TIPS & TRIK

Cara termudah dan paling sederhana yaitu ajak 2 orang untuk gabung di Bisnis Enimart
1. Promosi Online
Cara sederhana untuk promosi online : setelah anda gabung di Bisnis Enimart. Anda akan mendapatkan Web Replikawww.komunitasenimart.com/?id=useranda sebagai MESIN REKRUT OTOMATIS! dan cukup SMS kan Link Replika anda ke saudara, teman atau kerabat anda. 
Berawal dari 1 kiri 1 kanan dan biarkan sisanya SYSTEM BEKERJA UNTUK ANDA!!!
PASANG IKLAN ONLINE DISINI
Contoh SMS Promosi paling sederhana :
 contoh sms promosi
2. Promosi Offline
Salah satu pengeluaran yang tidak bisa anda hindari adalah LISTRIK, setelah anda gabung di Bisnis Enimartgunakan kartu prabayar Bank Mandiri Anda untuk bayar listrik baik itu PLN prabayar maupun pasca bayar dan informasikan ke tetangga/ orang yang paling dekat dengan anda untuk melakukan  seperti anda.
Contoh 1 : kartu prabayar Bank Mandiri untuk prabayar PLN :


Cara pembelian token listrik prabayar PLN ini sangatlah mudah. Anda hanya perlu datang langsung ke Indomaret dengan menunjukkan ID pelanggan atau Nomor Meter ke bagian kasir. Kemudian memberitahukan nominal jumlah listrik isi ulang yang akan dibeli. Selanjutnya anda akan diberikan 20 angka kode isi ulang yang tercetak pada tanda terima. Angka tersebut yang nantinya dimasukkan ke meter prabayar pada saat melakukan isi ulang listrik dan pulsa listrik pun langsung bertambah. Dan anda akan mendapatkan 2 struk :
1. Struk prabayar PLN dari Indomaret
2. Struk prabayar PLN dari Bank Mandiri


struk prabayar PLN-bisnis enimart

Contoh 2 : Kartu prabayar Bank Mandiri untuk pascabayar PLN


Cara pembelian token listrik prabayar PLN ini sangatlah mudah. Anda hanya perlu datang langsung ke Indomaret dengan menunjukkan ID pelanggan atau Nomor Meter ke bagian kasir. Kemudian kasir akan memproses jumlah nominal yang harus dibayar. selanjutnya kasir akan mendebet dari kartu prabayar Bank Mandiri anda. Dan anda akan mendapatkan 3 struk :
1. Struk pascabayar PLN dari Indomaret.
2. Struk pascabayar PLN dari Bank Mandiri.
3. Struk pascabayar PLN sebagai bukti pembayaran yang sah dari Bank Mandiri tertera No ID PELANGGANstruk pascabayar PLN-bisnis enimart 
pots million 31 ribu rupiah




Bergabung bisnis enimart