PENDAFTARAN

Kenapa Bisnis Enimart Akan BOOMING dan BANYAK DIMINATI?

Siapapun Anda AKTIF atau TIDAK AKTIF menjalankan Bisnis Enimart, Komisi Jutaan Rupiah tetap akan Anda dapatkan
Daftar Bisnis Online Enimart
Sebelum melanjutkan proses Registrasi, baca dulu Kode Etik PT. ENI dengan seksama


Terms Of Service www.komunitasenimart.com
Saya, sebagai calon member dari komunitasenimart.com,
mengetahui dan menyetujui bahwa:
 

  1. www.komunitasenimart.com bukanlah website resmi PT. ENI, melainkan milik sebuah grup jaringan www.komunitasenimart.com sebagai alat promosi online.
  2. www.komunitasenimart.com adalah web support sebagai fasilitas informasi dan pendaftaran bagi mitra yang akan bergabung di Perusahaan PT. Elang Nusantara Investama, semua kebijakan baik system maupun finansial selalu mengacu pada kebijakan dan ketentuan Perusahaan PT. Elang Nusantara Investama.
  3. Saya akan mendapatkan username dan password khusus untuk keperluan virtual office serta lainnya melalui member area www.komunitasenimart.com.
  4. Setelah saya bergabung menjadi anggota ENIMART melalui website www.komunitasenimart.com, maka saya akan mendapatkan website serupa yang bisa digunakan sebagai alat promosi online yaitu: web replika www.komunitasenimart.com/?id=useranda.
  5. Saya akan menjalankan sesuai instruksi agar bisa meraih seperti yang diharapkan dan saya menyadari bahwa pendapatan tiap member pasti tidak akan sama.
  6. Saya tidak akan menuntut ganti rugi kepada pemilik website ini, Dano Irawansyah, dan sponsor saya, ajy rohmansyah apabila terjadi sesuatu hal yang negatif di PT. ENI.


Untuk Mempermudah Bisnis Enimart Anda

TOOL PROMOSI TERCEPAT akan Anda dapatkan secara GRATIS..

Lebih Dari 400 Blogger Enimart Dan Ribuan Backlinks Untuk Mendapatkan Limpahan Downline Dan Percepatan Bisnis Jaringan Komunitas Enimart Anda !!!

Komunitas Enimart Daftar Sekarang Juga
Klik link di atas untuk meneruskan pemesanan