PRODUK



Enimart bekerjasama dengan Bank Mandiri mengeluarkan kartu belanja Mandiri Prabayar bernama e-mOney,Indomaret Card, e-Toll Card, atau Pertamina Gaz Card yang semuanya bisa digunakan untuk berbelanja dibanyak merchant di seluruh Indonesia. Dengan menggunakan kartu belanja e-mOney ini di gerai/merchant langganan Anda seperti Indomaret, Alfamart, Hypermart, dsb, maka Anda bisa mendapatkan banyak keuntungan. Anda hanya perlu melakukan pebelanjaan kebutuhan sehari-hari Anda dengan menggunakan kartu e-mOney ini. Belanja sembako, beli pulsa handphone, beli BBM, makan di restoran langganan, bayar listrik PLN, bayar air PAM, tagihan kredit, bayar TOL, dan sebagainya.


Dengan sistem canggih yang di rancang oleh Enimart, maka Anda bisa memiliki tabungan pasif berupa Point Transaksi (POTS). 1 Pots yang Anda miliki akan menjadi tabungan berupa uang hingga Rp.7,3 Juta seperti di jelaskan di halaman depan. Anda hanya perlu melaporkan total transaksi belanja Anda via SMS dan mengirimnya ke server Enimart. Maka Enimart akan membalas SMS Anda dengan memberikan Pots sesuai jumlah total belanja Anda.


Pots Anda akan di isi sedikit demi sedikit oleh Enimart bukan hanya dari pembelanjaan Anda sendiri tapi juga dari pembelanjaan seluruh member Enimart secara universal. Jika sudah mencapai batas minimum R0.100 Ribu, maka Enimart akan mentransfernya ke rekening Bank Anda. Sangat menguntungkan bukan? Hanya dari belanja harian, laporkan, maka menjadi tabungan! Sebuah sistem yang sangat cerdas dan luar biasa! Segera bergabung di Enimart, dan manfaatkan peluang ini sekarang...!!!